.:CapCus-XtreMe:.
Pendaftaran ID game di www.capcus-xtreme.web.id


Pendaftaran ID di www.capcus-xtreme.web.id
 
HomeFAQMemberlistUsergroupsRegisterLog in

Share | 
 

 Luar negeri

Go down 
AuthorMessage
ExSniper
Triarii
Triarii
avatar

Posts : 77
Points : 81
Reputation : 0
Join date : 2010-11-10

PostSubject: Luar negeri   Thu Nov 11, 2010 2:36 am

Om aDmin and gm mau nanya nih....

knp sih gua mau connect dari luar negeri gak bisa...>?

apakah server ene terbuka hanya untuk indonesia..?
Back to top Go down
caviar
Admin
Admin
avatar

Posts : 175
Points : 10000241
Reputation : 16
Join date : 2010-10-11
Age : 31
Location : Depan Komputer

PostSubject: Re: Luar negeri   Thu Nov 11, 2010 6:33 am

untuk sementara koneksi internasional msh kita blok..
Back to top Go down
http://forum.capcus-xtreme.web.id
ExSniper
Triarii
Triarii
avatar

Posts : 77
Points : 81
Reputation : 0
Join date : 2010-11-10

PostSubject: Re: Luar negeri   Thu Nov 11, 2010 5:02 pm

buka donk om gua gak bisa maenin exsniper dar singapore ntar

singapore aja buka om
Back to top Go down
astralz
Principe
Principe
avatar

Posts : 50
Points : 56
Reputation : -2
Join date : 2010-10-15

PostSubject: Re: Luar negeri   Thu Nov 11, 2010 6:35 pm

wah, ad exsniper yang asli....
haha
Back to top Go down
ErdhaNeverCry
Hastati
Hastati
avatar

Posts : 39
Points : 49
Reputation : 0
Join date : 2010-10-28
Age : 24
Location : PnD NET

PostSubject: Re: Luar negeri   Thu Nov 11, 2010 7:30 pm

wah asli singapur Ex ???
Back to top Go down
ExSniper
Triarii
Triarii
avatar

Posts : 77
Points : 81
Reputation : 0
Join date : 2010-11-10

PostSubject: Re: Luar negeri   Thu Nov 11, 2010 7:57 pm

ErdhaNeverCry wrote:
wah asli singapur Ex ???

tinggal disingapur bro...tapi gak asli singapur
Back to top Go down
BatamGaulz
Manipel
Manipel
avatar

Posts : 141
Points : 208
Reputation : 1
Join date : 2010-10-29
Age : 30
Location : Exe Batam

PostSubject: Re: Luar negeri   Fri Nov 12, 2010 12:55 pm

ex main2 sini ke batam ke rumah gw hahaha


villa pesona asri a 20 no 20 gw tunggu kalo mau datang main aja rf di rumah gw.
Back to top Go down
ExSniper
Triarii
Triarii
avatar

Posts : 77
Points : 81
Reputation : 0
Join date : 2010-11-10

PostSubject: Re: Luar negeri   Fri Nov 12, 2010 4:37 pm

BatamGaulz wrote:
ex main2 sini ke batam ke rumah gw hahaha


villa pesona asri a 20 no 20 gw tunggu kalo mau datang main aja rf di rumah gw.


ah gak mau ah tar lu tusbol lagi ...

hihihihih
Back to top Go down
Sponsored content




PostSubject: Re: Luar negeri   

Back to top Go down
 
Luar negeri
Back to top 
Page 1 of 1

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
.:CapCus-XtreMe:. :: Umum :: Pengumuman-
Jump to: