.:CapCus-XtreMe:.
Pendaftaran ID game di www.capcus-xtreme.web.id


Pendaftaran ID di www.capcus-xtreme.web.id
 
HomeFAQMemberlistUsergroupsRegisterLog in

Share | 
 

 PENGUMUMAN KAPAN SERVER UP......

Go down 
AuthorMessage
ivena
Satpol PP (Game Master)
Satpol PP (Game Master)
avatar

Posts : 22
Points : 28
Reputation : 4
Join date : 2010-10-12
Age : 32
Location : Kota Dawet Ayu

PostSubject: PENGUMUMAN KAPAN SERVER UP......   Thu Oct 21, 2010 4:50 pm

Mohon maaf buat para calon player capcus...Kami selaku para staff sedang berusaha semaksimal mungkin....Tinggal selangkah lagi kami bisa membuka link register dan upload launcher...Haarp sabar menunggu....File sebesar 600MB sedang kami upload ke server...semoga Hari ini bisa UP




Regard's: [GM]Ivena

_________________
WHAT U SEE..... IS WHAT U GET......


Back to top Go down
adagaya
Moderator Forum
Moderator Forum
avatar

Posts : 511
Points : 540
Reputation : 0
Join date : 2010-10-13
Age : 30
Location : The Patch Kober - Depok

PostSubject: Re: PENGUMUMAN KAPAN SERVER UP......   Thu Oct 21, 2010 5:14 pm

klo ada pemberitahuan kita para player pasti sabar,it's ok kita tunggu aja sampe server UP
Back to top Go down
[R]eGHiN[A]
Triarii
Triarii
avatar

Posts : 76
Points : 93
Reputation : 3
Join date : 2010-10-21
Age : 25
Location : BanDoeNg

PostSubject: Re: PENGUMUMAN KAPAN SERVER UP......   Thu Oct 21, 2010 5:36 pm

ivena wrote:
Mohon maaf buat para calon player capcus...Kami selaku para staff sedang berusaha semaksimal mungkin....Tinggal selangkah lagi kami bisa membuka link register dan upload launcher...Haarp sabar menunggu....File sebesar 600MB sedang kami upload ke server...semoga Hari ini bisa UP




Regard's: [GM]Ivena


nah gtu ada pemberitahuan.....kan enak jadi nya....klo ga ada pemberitahuan gmn mau sabar...

ok siap di tunggu perkembangannya!!!
Back to top Go down
bayimumet
Ucup seucup-ucupnya
Ucup seucup-ucupnya
avatar

Posts : 9
Points : 3
Reputation : 0
Join date : 2010-10-18
Location : bantal bayi

PostSubject: Re: PENGUMUMAN KAPAN SERVER UP......   Thu Oct 21, 2010 5:38 pm

sep deh kk... cheers
Back to top Go down
Xenon[A]
Phalanx
Phalanx
avatar

Posts : 185
Points : 195
Reputation : 2
Join date : 2010-10-12
Age : 24
Location : Deket Kmu, Tapi Kamu yg gk sadar

PostSubject: Re: PENGUMUMAN KAPAN SERVER UP......   Thu Oct 21, 2010 6:54 pm

gini.. jgn GM nya gk jelas ilang kemana.. kasih info.. and touch down !
Back to top Go down
ivena
Satpol PP (Game Master)
Satpol PP (Game Master)
avatar

Posts : 22
Points : 28
Reputation : 4
Join date : 2010-10-12
Age : 32
Location : Kota Dawet Ayu

PostSubject: Re: PENGUMUMAN KAPAN SERVER UP......   Thu Oct 21, 2010 9:53 pm

Kita bukanya ngabur...tp amng lagi pada sibuk ......klo kita santai" kapan kelarnya ne server......Kompensasi buat player karna dah lama nunggu DOUBBLE EXP SELAMA 1 MINGGU.....



Sekian ....



Regard's : [GM] ivena

_________________
WHAT U SEE..... IS WHAT U GET......


Back to top Go down
johny1
Ucup seucup-ucupnya
Ucup seucup-ucupnya
avatar

Posts : 14
Points : 14
Reputation : 0
Join date : 2010-10-17

PostSubject: Re: PENGUMUMAN KAPAN SERVER UP......   Thu Oct 21, 2010 9:56 pm

wah keren lom up dah ngasih kompensasi....baek bangetzzzz
Back to top Go down
anzpoenya
Moderator Forum
Moderator Forum
avatar

Posts : 778
Points : 809
Reputation : 9
Join date : 2010-10-12
Age : 26
Location : Solo

PostSubject: Re: PENGUMUMAN KAPAN SERVER UP......   Thu Oct 21, 2010 10:25 pm

ivena wrote:
Kita bukanya ngabur...tp amng lagi pada sibuk ......klo kita santai" kapan kelarnya ne server......Kompensasi buat player karna dah lama nunggu DOUBBLE EXP SELAMA 1 MINGGU.....



Sekian ....



Regard's : [GM] ivena

secepatnya dah ini server UP ..

thx b4 buat eventnya. .
Back to top Go down
http://forum.capcus-xtreme.web.id/forum.htm
polter
Principe
Principe
avatar

Posts : 59
Points : 60
Reputation : 1
Join date : 2010-10-17
Age : 30
Location : in ur heart

PostSubject: Re: PENGUMUMAN KAPAN SERVER UP......   Thu Oct 21, 2010 10:44 pm

Jadinya gimana kapan kepastian Upnya neh ???
bounce bounce bounce bounce bounce bounce bounce scratch scratch scratch scratch scratch scratch scratch scratch scratch
Back to top Go down
Sponsored content




PostSubject: Re: PENGUMUMAN KAPAN SERVER UP......   

Back to top Go down
 
PENGUMUMAN KAPAN SERVER UP......
Back to top 
Page 1 of 1

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
.:CapCus-XtreMe:. :: Umum :: Pengumuman-
Jump to: