.:CapCus-XtreMe:.
Pendaftaran ID game di www.capcus-xtreme.web.id


Pendaftaran ID di www.capcus-xtreme.web.id
 
HomeFAQMemberlistUsergroupsRegisterLog in

Share | 
 

 PENGUMUNAN BUAT PLAYER

Go down 
AuthorMessage
adagaya
Moderator Forum
Moderator Forum
avatar

Posts : 511
Points : 540
Reputation : 0
Join date : 2010-10-13
Age : 30
Location : The Patch Kober - Depok

PostSubject: PENGUMUNAN BUAT PLAYER   Thu Oct 21, 2010 11:56 am

kemarin malam GMrex PM gw di YM,dan dia bilang klo pagi ini tepat nya jam 8 server akan UP,tapi kenyataan nya server blum juga UP..
GM rex sampe bilang ke gw"KLO SAMPE SERVER GA UP BESOK PAGI,ISP GW BAKAR"
itu yg GM rex bilang ke gw,kenyataan nya sampe sekarang blum ada INFO tentang server...sekian INFO dari saya....

no offense cuma mau bikin rame

NB: buat GM capcus...klo emang server ga bisa UP tolong ksh pengumuman yg jelas..tq
Back to top Go down
elphonse
Ucup seucup-ucupnya
Ucup seucup-ucupnya


Posts : 7
Points : 7
Reputation : 0
Join date : 2010-10-14

PostSubject: Re: PENGUMUNAN BUAT PLAYER   Thu Oct 21, 2010 12:12 pm

asli setuju banget gw
bener2 nyesel nungguin ne server keluar
liat skrng? GM aja nga berani muncul
Back to top Go down
brayccc
Centurio
Centurio
avatar

Posts : 118
Points : 124
Reputation : 0
Join date : 2010-10-13
Age : 22
Location : seoul , korea selatan

PostSubject: Re: PENGUMUNAN BUAT PLAYER   Thu Oct 21, 2010 12:22 pm

adagaya wrote:
kemarin malam GMrex PM gw di YM,dan dia bilang klo pagi ini tepat nya jam 8 server akan UP,tapi kenyataan nya server blum juga UP..
GM rex sampe bilang ke gw"KLO SAMPE SERVER GA UP BESOK PAGI,ISP GW BAKAR"
itu yg GM rex bilang ke gw,kenyataan nya sampe sekarang blum ada INFO tentang server...sekian INFO dari saya....

no offense cuma mau bikin rame

NB: buat GM capcus...klo emang server ga bisa UP tolong ksh pengumuman yg jelas..tq
brarti uda di bakar dong ?
Back to top Go down
kiuganteng
Principe
Principe
avatar

Posts : 43
Points : 43
Reputation : 0
Join date : 2010-10-19
Age : 28
Location : Bandung

PostSubject: Re: PENGUMUNAN BUAT PLAYER   Thu Oct 21, 2010 1:14 pm

adagaya wrote:
kemarin malam GMrex PM gw di YM,dan dia bilang klo pagi ini tepat nya jam 8 server akan UP,tapi kenyataan nya server blum juga UP..
GM rex sampe bilang ke gw"KLO SAMPE SERVER GA UP BESOK PAGI,ISP GW BAKAR"
itu yg GM rex bilang ke gw,kenyataan nya sampe sekarang blum ada INFO tentang server...sekian INFO dari saya....

no offense cuma mau bikin rame

NB: buat GM capcus...klo emang server ga bisa UP tolong ksh pengumuman yg jelas..tq


ketabrak ampe mati x gm nya..!!! makanya ga ada kabar..!!! ato mungkin dah di tangkep polisi semua karena penipuan.!!!!!


walahualam misoab..!!!! anak sd jg bisa ngasih kepastian masa ini ga bisa...ampun dah!
Back to top Go down
Xenon[A]
Phalanx
Phalanx
avatar

Posts : 185
Points : 195
Reputation : 2
Join date : 2010-10-12
Age : 24
Location : Deket Kmu, Tapi Kamu yg gk sadar

PostSubject: Re: PENGUMUNAN BUAT PLAYER   Thu Oct 21, 2010 2:52 pm

awkawokwa..
Back to top Go down
adagaya
Moderator Forum
Moderator Forum
avatar

Posts : 511
Points : 540
Reputation : 0
Join date : 2010-10-13
Age : 30
Location : The Patch Kober - Depok

PostSubject: Re: PENGUMUNAN BUAT PLAYER   Thu Oct 21, 2010 3:03 pm

bener tuh mungkin udah di tangkep polisi itu para GM capcus coz ga ada kabar nya..wakwkwkakwak
Back to top Go down
anzpoenya
Moderator Forum
Moderator Forum
avatar

Posts : 778
Points : 809
Reputation : 9
Join date : 2010-10-12
Age : 27
Location : Solo

PostSubject: Re: PENGUMUNAN BUAT PLAYER   Thu Oct 21, 2010 6:59 pm

elphonse wrote:
asli setuju banget gw
bener2 nyesel nungguin ne server keluar
liat skrng? GM aja nga berani muncul

wkwkk ..
jangan ditggu om ..
Back to top Go down
http://forum.capcus-xtreme.web.id/forum.htm
Xenon[A]
Phalanx
Phalanx
avatar

Posts : 185
Points : 195
Reputation : 2
Join date : 2010-10-12
Age : 24
Location : Deket Kmu, Tapi Kamu yg gk sadar

PostSubject: Re: PENGUMUNAN BUAT PLAYER   Thu Oct 21, 2010 7:11 pm

awkawkakaw..
Back to top Go down
VaaN
Centurio
Centurio
avatar

Posts : 104
Points : 104
Reputation : 0
Join date : 2010-10-12

PostSubject: Re: PENGUMUNAN BUAT PLAYER   Thu Oct 21, 2010 8:34 pm

pret !!
GM gitu Loh . .
Back to top Go down
slark
Centurio
Centurio


Posts : 104
Points : 92
Reputation : 0
Join date : 2010-10-17
Location : Bandung

PostSubject: Re: PENGUMUNAN BUAT PLAYER   Fri Oct 22, 2010 1:54 am

auuu....
dah penuh sarang laba2 nunggu server up
Back to top Go down
[R]eGHiN[A]
Triarii
Triarii
avatar

Posts : 76
Points : 93
Reputation : 3
Join date : 2010-10-21
Age : 25
Location : BanDoeNg

PostSubject: Re: PENGUMUNAN BUAT PLAYER   Fri Oct 22, 2010 7:54 am

slark wrote:
auuu....
dah penuh sarang laba2 nunggu server up


klo nunggu bom udah meleduk duluan nih!
Back to top Go down
slark
Centurio
Centurio


Posts : 104
Points : 92
Reputation : 0
Join date : 2010-10-17
Location : Bandung

PostSubject: Re: PENGUMUNAN BUAT PLAYER   Fri Oct 22, 2010 10:15 am

[R]eGHiN[A] wrote:
klo nunggu bom udah meleduk duluan nih!

bom koq ditunggu?
Back to top Go down
Sponsored content




PostSubject: Re: PENGUMUNAN BUAT PLAYER   

Back to top Go down
 
PENGUMUNAN BUAT PLAYER
Back to top 
Page 1 of 1
 Similar topics
-
» looking for Soundwave MP3 Player Sonic White Version
» Which chess player beat the most World Champions?
» Play Three Chess for Three player
» 2 player game idea for fantage
» How many Mybrute Members

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
.:CapCus-XtreMe:. :: Umum :: Pengumuman-
Jump to: